That's the real me

That's the real me

Rabu, 17 September 2014

My own place

halooo.. aku anak dari Pandaan. oke, pasti kalian bertanya-tanya, hah ? pandaan ? dimana itu ?. rata-rata semua temen baru aku di kuliah itu pada gatau mana itu pandaan.
Pandaan.. bisa dibilang sebuah kota kecamatan yang lumayan luas bagian dari kabupaten Pasuruan yang dulu itu bener-bener gada apapanya dan sama sekali ga menarik. Pandaan itu sebuah kecamatan yang berada pada batas jalan antara Surabaya dan Malang. Aku tinggal di Pandaan ya uda dari kecil mulai dari aku gatau apapa. Dari TK, SD, SMP, SMA semuanya ada di Pandaan. Satu hal, aku ga pernah bosen jadi anak Pandaan. Yah, walaupun Pandaan itu terkenal dengan pengendara sepeda motor yang ugal dan cabe-cabeannya :D . oh ya, jangan pernah remehkan Pandaan. Disana ada TAMAN SAFARI INDONESIA 2 yang terkenal di seluruh Indonesia, CANDI JAWI, MASJID MUH. CHENGHO, dan yang paling indah itu ada PEGUNUNGAN ARJUNO dan GUNUNG PENANGGUNGAN. jadi, Pandaan itu emang kota kecil, tapi kaya akan keragaman sumber daya alamnya. Tidak hanya SDA tapi SDM juga looh. Banyak sekali pabrik industri yang ada di Pandaan. oh ya.. kalian tahu kan TAMAN CANDRAWILWATIKTA yang biasanya buat pagelaran budaya ? yaaa itu juga di Pandaan loh. Jadi betapa bangganya saya berada dan menetap disana. 
Candi Jawi
Masjid Muhammad Chengho
Taman Dayu
Taman pagelaran budaya "Taman Candra Wilwatikta"
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar