That's the real me

That's the real me

Rabu, 17 September 2014

Muhammadiyah University of Malang

Pasti ga asing bagi kalian para manusia yang berada di Indonesia kalo ada yang bicara tentang Unmuh, UMM atau yang lebih jelasnya lagi Universitas Muhammadiyah Malang.
The Real University adlah sebutan lain dari UMM atau bisa juga yang paling mengesankan ditelinga kita yaitu JAS MERAH KAMPUS PUTIH. Kenapa seperti itu ? kenapa diberi nama JAS MERAH KAMPUS PUTIH? kalo yang belum tahu aku jelasin deh. Jas Merah itu dari Almamater kita yang berwarna merah dan melambangkan keberanian, nah Kampus Putih itu karena tempat kami belajar itu berwarna putih melambangkan kesucian niat kami untuk menuntut ilmu. so, itulah kenapa dinamakan JAS MERAH KAMPUS PUTIH :)
UMM , aku bangga menjadi bagian dari kampus ini. gimana ga bangga? pembukaan Pesmaba aja selalu dihadiri oleh orang-orang sukses. seperti pada pembukaan Pesmaba tahun ini (2014/2015) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim yaitu Bpk. H. Syaifullah Yusuf dangan upacara yang begitu mengesankan untuk kami terutama saya sebagai Mahasiswa Baru :)
Universitas Muhammdiyah Malang bediri tahun 1964 yang mempunyai slogan "dari muhammadiyah untuk bangsa". sampai saat ini UMM masih di pegang oleh bapak rektor kita yaitu Bpk. Muhadjir Effendi. UMM mempunyai 3 kampus yang berada di 3 wilayah yang berbeda. Pada tahun 2013 UMM mendapatkan Akreditasi A dari BAN-PT. Sampai sekarang jumlah prodi nya ada 52. Dan tahun ini mahasiswa UMM bertambah sekitar 8000 mahasiswa baru. kebayang ga sih gimana kerennya mahasiswa baru yang diterima di UMM :D
banyak sekali info UMM apalagi kalo kalian buka disini
Kampus I Jl. Bandung No. 1 Malang

Kampus II Jl. Bendungan Sutami 188A Malang

Kampus III Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang


sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar